SUB TERMINAL AGROBISNIS MENDORONG TARGET INVESTASI DAERAH

Pati, Rencana dan konsep pendirian Sub Terminal Agrobisnis di Kabupaten Pati yang menjadi gagasan menarik dari Kantor DPMPTSP suatu pemikiran yang positif. Ide dalam memberikan kemajuan dan potensi yang ada di Kabupaten Pati terus dilakukan dalam mendorong target investasi daerah. Pihak DPMPTSP berupaya dengan berdirinya Sub Terminal Agrobisnis di Kabupaten Pati bakal memberikan peningkatan penghasilan petani, karena hasil pertanian atau bumi langsung bisa dipasarkan ke konsumen dengan harga yang sesuai. Para petani, Poktan maupun Gapoktan langsung bisa menjual tanpa melalui pihak ketiga.
Kepala DPMPTSP Kabupaten Pati Sugiyono, AP.M.Si dalam keterangannya mengatakan jika keberadaan Sub Terminal Agrobisnis nantinya bisa memberikan peningkatan perekonomian para petani di Kabupaten Pati. Sekaligus dapat memberikan peningkatan investasi daerah yang notabene Kabupaten Pati merupakan penghasil pertanian dan hasil bumi yang besar di Jateng. Ini adalah suatu potensi unggulan yang perlu digarap dan dikembangkan di Pati. Bukan hanya para petani yang menikmati namun potensi dan sarana lain termasuk perparkiran, angkutan, MCK, warung makan juga merasakan hasilnya dengan keberadaan Sub Terminal Agrobisnis.
Kasi Promosi Endah Murwaningrum menambahkan jika potensi pendirian Sub Terminal Agrobisnis sangat mendorong kemajuan perekonomian dan investasi di Kabupaten Pati. Harapannya kedepan Sub Terminal Agrobisnis menjadi tempat yang bisa menambah Pendapatan Asli Daerah Kabupaten Pati. Goes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.