PARTAI PDIP PATI PEDULI KORBAN BANJIR

Pati, Partai PDIP Kabupaten Pati peduli bencana banjir dengan melakukan gerakan sosial kemanusiaan bantuan sembako pada warga desa Tunjungrejo Margoyoso Kabupaten Pati.
Gerakan sosial dilakukan jajaran pengurus dan anggota parai PDIP Kabupaten Pati di wilayah pasca bencana.
Ketua DPC PDIP Kabupaten Pati Ali Badrudin dalam kegiatan tersebut menjelaskan jika kepedulian yang dilakukan sebagai wujud keprihatinan atas musibah yang terjadi di wilayah Kabupaten Pati. Pihaknya dalam hal ini memberikan bantuan berupaya sembako baik supermi, minyak, gula, dsb yang langsung diberikan pada warga yang mengalami musibah banjir.
Harapannya dengan bantuan ini bisa meringankan beban para korban banjir sekaligus memberikan motivasi dan semangat para warga untuk tabah menghadapi cobaan.
Kepedulian partai PDIP Kabupaten Pati sebagai langkah untuk mewujudkan rasa sosial dan kepedulian bagi masyarakat yang mengalami musibah. Dalam kegiatan tersebut turut hadir sejumlah anggota DPRD Pati dari partai PDIP Sutarto Oenthersa, Teguh Bandang Waluyo dan Anggota DPR RI Imam Suroso.
Salah satu warga desa Tunjungrejo Astuti sangat apresiasi atas bantuan dan kepedulian partai PDIP Kabupaten Pati dalam musibah banjir di desanya. Ini menjadi bukti bahwa para pengurus dan anggota partai PDIP sangat peduli dan tanggap akan musibah yang dialami warga. Dengan adanya bantuan ini bisa membantu dan meringankan beban masyarakat yang terkena musibah banjir. Gs

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.