BIDIK PMA DALAM PENINGKATAN PEREKONOMIAN PATI

Pati. Kabupaten Pati menjadi salah satu daerah di Jateng yang selalu dilirik investor asing dalam hal ini Penanaman Modal Asing (PMA). Letak geografis yang sangat mendukung serta proses perijinan yang gampang menjadi salah satu faktor pendukung tertarik PMA masuk di Kabupaten Pati. Dengan julukan Pati Bumi Mina Tani menjadikan Kabupaten yang berada di Pantura pulau Jawa ini menjadi salah satu primadona di Jateng.
Kepala DPMPTSP Kabupaten Pati Sugiyono, AP, M.Si mengungkapkan jika pihaknya selalu mendukung dan membantu proses perijinan dan masuknya investor di Kabupaten Pati. Kabupaten Pati menjadi salah satu daerah yang selalu diminati PMA dalam berinvestasi di Pati. Pihaknya selalu memberikan pelayanan terbaik dan merayu para investor untuk lebih tertarik masuk di Kabupaten Pati. Dengan kehadiran PMA di Kabupaten Pati bakal meningkat perekonomian kerakyatan serta memberikan peluang tenaga kerja baik di dalam perusahaan maupun masyarakat sekitar. Kehadiran PMA bisa menarik warga Pati yang merantau atau kerja di daerah lain kembali ke kampung halaman. Masuknya PMA untuk berinvestasi di Kabupaten Pati menjadi target yang positif sehingga bisa meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan rakyat.
Dalam kesempatan lain Kasi Promosi Endah Murwaningrum menambahkan jika peran media sangat membantu untuk ikut andil dalam memberikan informasi potensi yang ada di Kabupaten Pati. Demikian juga peran media dapat mendorong kemajuan informasi publik secara benar dan baik. Goes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.