WABUP SAFIN APRESIASI KEJUARAAN BOLA BASKET BUPATI PATI CUP

Pati, Wakil Bupati Saiful Arifin membuka kejuaraan bola basket ‘Bupati Cup’ 2019 di GOR Pesantenan Pati, Senin (16/12).

Saat membuka acara tersebut Wabup Saiful Arifin mengharapkan event ini jadi momentum yang tepat untuk dapat melahirkan dan menjaring atlet atlet yang berpotensial, berbakat, dan berprestasi.
“Yang dapat mengharumkan nama daerah di tingkat provinsi, nasional bahkan internasional,” imbuhnya.

Menurut pria yang akrab disapa Safin itu, pemain basket junior juga merupakan cikal bakal pemain masa depan Kabupaten Pati. Ia optimis mereka juga akan mampu mengharumkan nama daerah ditingkat nasional maupun internasional. “Karena itulah, kejuaraan bola basket untuk pelajar atau junior harus lebih sering diadakan”, tegasnya.

Wabup menambahkan, kompetisi ini bukan semata mata tentang bagaimana meraih juara, tetapi juga tentang bagaimana sejak dini anak anak dikenalkan tentang basket yang riang gembira dan menjunjung tinggi nilai sportivitas dalam berolahraga.

“Menjadi komitmen kami untuk terus mendukung penyelenggaraan kejuaraan basket baik dilingkup lokal maupun sifatnya regional, lebih lebih mampun mendatangkan peserta tingkat nasional,” tandasnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, perwakilan Kepala Disporapar, Ketua Pengkab PERBASI Pati. Peserta kejuaraan bola basket Bupati Cup diikuti oleh siswa tingkat SMP dan SMA yang berasal dari Kabupaten Pati dan juga luar Kabupaten Pati. Hms/ Gs

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.