DWI TOTO UNGGUL PILKADES DESA MINTORAHAYU

Pati, Pelaksanaan Pemungutan Suara Pemilihan Kepala Desa di desa Mintorahayu Kecamatan Winong Pati dalam Pilkades Serentak berjalan dengan lancar dan tertib. (Sabtu, 21/12/19). Ratusan pemilih yang hadir dari warga mempunyai hak pilih sangat antusias dalam mendukung calonnya masing masing. Dua kandidat calon Kepala Desa masing masing Sukahar dengan nomor undian satu dan Dwi Toto nomor undian dua menjadi harapan warga untuk memimpin desa Mintorahayu enam tahun kedepan.
Sebanyak 1156 pemilih yang datang di TPS yang ada di balai desa setempat telah memberikan hak pilihnya sesuai hati nuraninya.
Dalam penghitungan suara yang dilakukan panitia Pilkades calon nomor urut dua Dwi Toto berhasil unggul dari rival tunggalnya.
Ratusan warga sangat antusias dalam mengikuti penghitungan suara sejak awal hingga akhir dalam suasana damai.
Dwi Toto usai proses penghitungan suara mengucapkan terima kasih pada warga yang sudah hadir dalam TPS untuk mensukseskan Pilkades Serentak di desa Mintorahayu dalam suasana damai dan tertib. Demikian juga telah memberikan kepercayaan pada dirinya terpilih dalam Pilkades di desa Mintorahayu.
Dalam penghitungan akhir untuk Dapil Satu calon nomor undian satu mendapat 160 suara dan calon nomor undian dua mendapat 275 suara. Adapun Dapil dua calon nomor undian satu mendapat 158 suara dan calon nomor undian dua mendapat 213 suara.
Sedangkan untuk Dapil tiga calon nomor undian satu mendapat 127 suara dan calon nomor undian dua mendapat 209 suara.
Dengan perolehan suara akhir panitia Pilkades desa Mintorahayu menetapkan Dwi Toto menang dalam Pilkades Serentak 2019 untuk desa Mintorahayu Kecamatan Winong Kabupaten Pati. Goes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.