WARGA PARENGGAN JADI KORBAN KAWANAN JAMBRET

Pati, Seorang wanita tengah baya bernama Sonaikah (65 tahun) warga Kelurahan Parenggan Pati menjadi korban penjambretan di gang 6 Kelurahan Parenggan. Korban waktu itu baru berbelanja di warung pinggir jalan raya Dr. Susanto Pati, sesampainya masuk di gang 6 didekati pelaku dengan memakai motor jenis matic. (29/9/19). Korban tidak menyadari jika telah dibuntuti pelaku dari belakang dengan helm tertutup. Secara tiba-tiba korban dihampiri dan kalung yang dipakai korban direbut. Korban yang seorang diri berusaha melawan pelaku untuk mempertahankan kalungnya namun sebuah mendelnya bisa direbut pelaku. Kondisi jalan yang sepi menjadikan pelaku leluasa untuk beraksi.
Ketika dikonfirmasi korban Sonaikah mengaku jika waktu itu dirinya sempat melawan pelaku namun karena kondisinya tidak mampu melawan. Dirinya mampu mempertahankan kalung namun mendelnya bisa direbut pelaku. Akibat kejadian itu dirinya sempat trauma dan luka luka di bagian tangan kaki bonyok. Demikian dirinya mengalami kerugian sekitar 2 juta lebih.
Sebelumnya kasus penjambretan terjadi di gang 5 Kelurahan Parenggean dengan modus sasaran perempuan tengah baya yang dirampas kalungnya. Goes

WARGA PARENGGAN JADI KORBAN KAWANAN JAMBRET | b10news | 4.5