SEMUA OPD DI PATI HARUS KONSEKUEN CAPAI TARGET

SEMUA OPD DI PATI HARUS KONSEKUEN CAPAI TARGET

Pati, Bupati Pati Haryanto memimpin Rapat Koordinasi Pengendalian Operasional Kegiatan (Rakor POK) di Ruang Paragolo Setda Kabupaten Pati.

Rakor yang juga dihadiri oleh Wakil Bupati Saiful Arifin, Sekretaris Daerah Suharyono, seluruh Kepala OPD, Camat dan para Kabag ini diselenggarakan untuk mengevaluasi serapan anggaran dari seluruh kegiatan yang dilakukan Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

“Saya ingin kita konsekuen terhadap program atau target capaian kerja masing-masing, karena semua program kerja rata-rata merupakan kegiatan yang sudah rutin dilakukan”, tutur Bupati.

Ia pun menyampaikan ucapan terima kasih bagi OPD yang sudah mencapai atau mendekati target, dan bila ada yang belum mencapai target, ia berharap OPD tersebut bisa segera memacu kinerjanya.

“Secara keseluruhan capaian kita saat ini tak kalah dengan daerah lain, tapi ya bukan berarti kita ingin menjadi super dari daerah lain. Yang terpenting adalah kita tetep melaksanakan, secara aman, tentram, dan tidak ada persoalan. Kuncinya, semua kita laksanakan sesuai dengan mekanisme yang ada”, terang Haryanto.

Di akhir sambutannya, Bupati mengajak segenap OPD untuk bersama-sama berkomitmen mensukseskan capaian kerja masing-masing. Hms/Gs

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.