JELANG PIALA SURATIN, PERSIPA U-17 SELEKSI PEMAIN

Pati, Menjelang digulirkannya Piala Suratin U-17 tahun 2019, Persipa melakukan seleksi pemain yang dilaksanakan Sabtu (6/7) di Stadion Joyo Kusumo Pati.

Manajer tim U-17 melalui Kabid Olahraga Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Pati Sukardi menyampaikan, pendaftaran seleksi pemain cukup disambut antusias oleh para pesepakbola muda.
“Sejak diumumkan dua minggu lalu peserta yang daftar mencapai 200-an anak, pendaftar selain asli dari Pati sendiri, banyak juga pendaftar dari luar daerah seperti Kudus, Jepara bahkan luar provinsi juga ada,” ungkap Sukardi yang ditemui saat memantau jalannya seleksi pemain.

Ia mengatakan, Persipa saat ini sudah memiliki daya tarik, sehingga mampu menarik minat pesepakbola dari luar daerah. Hal ini tak lepas karena persiapan Kabupaten Pati untuk tim sepak bolanya kini dipandang lebih matang dan lebih baik.

Seleksi pemain dipercayakan oleh pelatih U-17 Eko Priyono dan asisten pelatih Sejo dan Puji. Seleksi pemain dilakukan menyeluruh untuk semua posisi.
“Kita seleksi hingga terpilih 30 pemain untuk didaftarkan ke Asprov,” jelas Eko Priyono.

Drawing Piala Suratin U-17 kali ini, Pati akan berada di satu grup bersama tim dari Rembang, Demak dan Kendal. Rencananya, drawing akan dimulai pada bulan Agustus ini. Hms/Gs

JELANG PIALA SURATIN, PERSIPA U-17 SELEKSI PEMAIN | b10news | 4.5