WABUP SAFIN KENALKAN MANAGER PERSIPA U-17

Pati, Wakil Bupati Pati Saiful Arifin (Safin) selaku Ketua Umum Persipa Pati kemarin menggelar rapat bersama dengan sejumlah stakeholder Persipa di Ruang Rapat Joyokusumo Setda Pati.

Rapat dilaksanakan dalam rangka persiapan menjelang laga perdana Liga 3 Jawa Tengah 2019 yang akan dijalani Persipa Pati.

Pertemuan ini tidak hanya membahas pencapaian target, namun juga membahas segala aturan-aturan baru dalam pertandingan termasuk aturan mengenai supporter.

Pada laga awal Persipa Pati dijadwalkan akan menghadapi Persip Pekalongan pada 14 Juli 2019 mendatang.

“Secara umum saya rasa kita sudah sangat siap. Semua yang diterapkan baik tim pelatih maupun manajemen sudah maksimal, kalaupun ada satu dua kekurangan itu hal yang wajar”, jelas Safin.

Tetapi ia yakin Persipa sudah sangat siap untuk menghadapi Liga 3 Jateng.

Dalam kesempatan itu, Safin juga menuturkan bahwa dirinya selaku Ketua Persipa telah menunjuk Manajer U-17 Persipa dalam hal ini, Jumani yang merupakan Kepala BKPP Kabupaten Pati, untuk menjadi manajer tim U-17 Persipa.

“Karena sifatnya pembinaan Pak Jumani yang sangat menggemari sepak bola saya yakini bisa menguasai. Ini menjadi tantangan beliau untuk membuat tim junior kita menjadi lebih baik”, ujar Wabup optimis.

Sementara itu, Jumani yang ikut hadir dalam rapat tersebut mengaku selama ini ia hanya sebagai pengemar sepak bola saja. “Untuk mengurus sepak bola tentunya hal yang sulit karena memang butuh pengalaman. Tetapi ini adalah amanah dan tugas kewajiban yang harus kita mulai, kalau tidak sekarang, kapan lagi?”, terang Jumani.

Turut hadir dalam Rapat tersebut, perwakilan Bidang Keolahragaan Dinas Kepemudaan, Olahraga, dan Pariwisata (Dinporapar) Pati, unsur manajemen Persipa, dan perwakilan Patifosi yang merupakan kelompok pendukung Persipa.

Saat ditanya kesiapan Stadion Joyokusumo untuk menggelar laga, Safin menilai segala keperluan sudah dipersiapkan Tim Panpel dan manajemen Persipa. Hms/Gs

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.