SOSOK ANGGOTA DEWAN YANG SELALU MERENDAH

Pati, Datang dari kader partai berbasis keagamaan inilah salah satu sosok Anggota Dewan dari partai PPP Rusdi asal desa Bageng Gembong Pati menjadi figur yang selalu digadang dan mendapat dukungan penuh untuk duduk sebagai Anggota DPRD di Pati. Bukti nyata dalam kinerja dan tanggung jawab penuh dalam memperjuangkan aspirasi rakyat menjadi program yang dipegang. Soso kalem dan kebapakan ini menjadi salah satu wakil rakyat yang mudah diajak komunikasi dan bergaul di semua kalangan. Dedikasi dan rasa sosial dan kemanusiaan tanpa melihat latar belakang selalu menjadi landasan dalam pemikiran dan kemajuan rakyat dan pembangunan Kabupaten Pati.
Karena sudah terbukti dalam kinerja sehingga dalam Pemilu 2019 duduk kembali dalam kursi Dewan Pati dalam periode 2019 – 2024.
Rusdi merupakan sosok yang sangat baik, sederhana dan selalu peduli baik pada kader dan masyarakat Pati. Dalam Pemilu 2019 mendapatkan suara yang signifikan sehingga mampu memberikan harapan bagi semua masyarakat Pati.
Sosok sederhana baik sebagai Anggota Dewan menjadi kader dan sosok partai PPP yang selalu memberikan perhatian kepada masyarakat dan pembangunan Kabupaten Pati.
Karena dedikasi dan perhatian penuh dalam tanggung jawab sebagai Anggota Dewan sehingga mendapat kepercayaan pemilih di Dapil 1 mencakup Kecamatan Pati, Margorejo, Gembong dan Tlogowungu. Gs

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.