SEPULUH CALEG DAPIL SATU BAKAL TEMPATI KURSI DEWAN

Pati, Sebanyak sepuluh calon Anggota Legeslatif DPRD Kabupaten Pati bakal menduduki kursi Dewan dalam periode 2019 – 2024 mendatang. Mereka yang diusung sepuluh partai peserta Pemilu 2019 berhak untuk menjadi Anggota Dewan Pati. Diantaranya Noto Subiyanto dari partai PDIP, Agus Rofi’i dari partai Perindo, Joni Kurnianto dari partai Demokrat, Sutikno dari partai Nasdem, Indah Sri Wahyuningati dari partai Golkar, Wardjono dari PKS, Hilal Muharom dari PKB, Irianto Budi dari Hanura, Rusydi dari PPP dan Wisnu Wijayanto dari Gerindra. Dari sepuluh caleg yang lolos menjadi Anggota Dewan tiga diantaranya wajah baru yaitu dari partai Perindo, PKS dan Nasdem.
Sekretaris Dewan Bambang Santoso menjelaskan jika caleg yang lolos merupakan kandidat yang mendapatkan suara terbanyak dalam Dapil 1 mencakup Kecamatan Pati, Gembong, Tlogowungu dan Margorejo.
Selain Dapil satu untuk Dapil lain juga telah terlihat kandidat calon Anggota Dewan periode mendatang. Bahkan di Dapil lain banyak calon incumbent yang tidak lolos masuk menjadi Anggota Dewan karena persaingan suara yang ketat dengan kandidat lain terutama wajah baru dalam Pemilu 2019. Gs

SEPULUH CALEG DAPIL SATU BAKAL TEMPATI KURSI DEWAN | b10news | 4.5