KB BINTANG WEDARIJAKSA ON AIR STREAMING DI RADIO SUARA PATI

Pati, Kelompok Bermain Bintang Wedarijaksa Pati Jateng menjadi salah satu Paud pilihan yang mendapat kesempatan siaran on air dan streaming kedua kalinya di Radio Suara Pati FM. Dimana sebelumnya pada awal bulan Desember 2018 telah melakukan siaran serupa di Radio Suara Pati FM. Untuk program siaran kali ini lebih meluas dimana kru Suara Pati FM melakukan siaran langsung atau straeming melalu jaringan internet. Pihak pengelola radio memberikan kepercayaan kepada anak didik Kelompok Bermain Bintang Wedarijaksa karena memiliki kemampuan dan penerapan program pendidikan yang jelas dan baik dalam pendidikan anak usia dini. Perpaduan antara bermain, membaca, bernyanyi, menari dan mendongeng dipadukan dalam penerapan pembelajaran.
Kasubag LPP (Radio Suara Pati FM ) Aris Sudiprasetyo SH didampingi sejumlah staff memberikan apresiasi dari anak didik Kelompok Bermain Bintang Wedarijaksa dengan kreatif dan keberanian tampil secara langsung di program acara Taman Kanak Kanak yang biasa digelar setiap Sabtu pagi pukul 09.00 sampai 10.00. Pihaknya merasa bangga karena anak anak Paud Bintang bisa tampil dengan keberanian dan percaya diri baik bernyanyi, berdoa dan bercerita. Acara ini lebih hidup karena dipandu para pendidik yang penuh kasih sayang dan profesional. Harapannya semoga dengan tampilnya acara di Suara Pati FM anak didik lebih berkembang dan berani tampil di muka umum.
Yuli Ariyani SH selaku pengurus Paud Bintang mengucapkan terima kasih atas kesempatan dan kepercayaan yang diberikan pada Kelompok Bermain Bintang Wedarijaksa sehingga bisa mengisi secara on air di Radio Suara Pati FM. Semoga dengan dipandu para pendidik bunda Rahma, Wati, Yayuk Ratna dan DeCik Paud Bintang lebih maju dan menjadi kepercayaan warga Wedarijaksa dan sekitarnya. Dirinya bangga dengan kemampuan anak anak dalam berkreasi sehingga kepercayaan tampil kedua kalunya di Radio Suara Pati FM merupakan suatu kehormatan bagi KB Bintang Wedarijaksa Pati. Goes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.