KANDIDAT WAKIL KETUA DEWAN PATI MASIH TERBUKA

Pati, Dalam Pemilu tahun 2019 telah memberikan harapan bagi masyarakat Kabupaten Pati terkait kedudukan Anggota Dewan Pati periode 2019 – 2024. Hak pilih yang digunakan warga sebagai bukti untuk memilih pemimpin dan Anggota Dewan yang punya dedikasi yang tanggung jawab terhadap rakyat dan pembangunan di Kabupaten Pati. Demikian juga keberadaan Anggota DPRD Pati sudah terbukti dan layak duduk sebagai legeslatif.
Sosok dan figur Anggota DPRD Pati sudah teruji dan terbukti sehingga pilihan rakyat sudah memberikan andik untuk duduk di Dewan.
Dari 50 kursi DPRD Pati sudah jelas jika figur lama bakal menjadi pemimpin dewan baik sebagai Wakil Ketua periode 2019 – 2024.
Pridiksi kuat masih dipegang partai Partai Gerindra, Demokrat dan PKB yang masing masing dapat suara enam kursi di DPRD Pati. Sosok Muhamadun sebelumnya juga terpilih sebagai Wakil Ketua Dewan tahun 2014 – 2019 lalu masih mempunyai peluang besar untuk duduk sebagai Wakil Ketua Dewan periode mendatang.
Muhamadun yang merupakan kader partai PKB datang dari Dapil dua terpilih sebagai Dewan Pati.
Adapun untuk figur lain Wakil Ketua Dewan periode mendatang peluang datang dari partai Demokrat dan Gerindra yang meraih suara enam kursi dalam Pemilu 2019.
Joni Kurnianto dari Demokrat datang dari Dapil satu masih berpeluang jadi kandidat Wakil Dewan ke depan. Dilanjutkan dengan sosok H.Hardi dari Gerindra yang terpilih dari Dapil lima mempunyai peluang untuk duduk lagi sebagai Wakil Ketua Dewan Pati. Gs

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.