GOLKAR TEMPATKAN LIMA CALEGNYA DI DPRD PATI

Pati, Partai Golkar Kabupaten Pati mampu menorehkan angka perolehan suara sebanyak lima kursi dalam Pemilu Serentak 2019. Dalam Pemilu tahun 2019 menjadi sejarah baru dalam memilih Anggota DPRD Pati untuk masa periode 2019 – 2024. Dari hasil penghitungan akhir di tingkat KPU Pati diyakini ada lima kursi yang diperoleh caleg Golkar di DPRD Pati. Untuk jumlah kursi Anggota Dewan Pati sebanyak 50 kursi sesuai jumlah DPT lebih dari satu juta pemilih. Anggota Dewan Golkar Indah Sri Wahyuningati mengutarakan jika dalam Pemilu 2019 partainya meraih lima kursi sama dengan partai PPP dan Nasdem masing masing meraih lima kursi. Dilanjutkan kemudian partai Hanura dan PKS mendapat tiga kursi dan partai Perindo jatah satu kursi. Jadi total yang duduk jadi Anggota Dewan Pati lima tahun mendatang ada 50 anggota.
Ning berharap anggota DPRD yang terpilih bisa mengemban amanat rakyat dan memberikan andil dalam pemikiran pembangunan Kabupaten Pati.
Dirinya juga menambahkan jika dalam pemilu kali ini persaingan ketat di semua Dapil di Pati. Namun demikian partai Golkar masih mampu bersaing untuk meraih lima kursi di Dewan.
Pihaknya yakin dengan perwakilan lima calegnya di Dewan Pati bisa memberikan pemikiran maju demi kesejahteraan rakyat dan pembangunan Pati. Demikian juga Anggota Dewan lain mengakui jika Pemilu kali lebih berat dengan persaingan tiap Dapil. Namun demikian partainya masih menjadi kepercayaan publik dan masyarakat sehingga bisa menghantarkan lima calegnya jadi Anggota DPRD Pati periode lima tahun depan untuk partai Golkar. Gs

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.