DEWAN APRESIASI TEKAT BUPATI PATI MAJUKAN PUSAT KULINER

Pati, Sejumlah Anggota Dewan Pati sangat apresiasi tekat Bupati Pati Haryanto dalam memajukan Pusat Kuliner Pati. Ketika didampingi Sekda Pati Suharyono dan jajaran OPD serta para Kabag di lingkungan Setda Pati, menyambut datangnya waktu berbuka puasa dengan bersepeda santai untuk mampir dan mencicipi menu kuliner dari para pedagang.

Sebelum berbuka puasa bersama di lingkungan pusat kuliner Pati, Bupati berkeliling dan sekaligus mengecek lokasi, baik itu lokasi untuk berdagang, kelanjutan renovasi, serta melihat suasana dan kondisi para pedagang kaki lima di tempat relokasi tersebut.

Bupati berharap tingkat kunjungan warga dapat terus meningkat mengingat tempat tersebut merupakan pusat kuliner yang ada di Pati.

Bupati Haryanto pun mengatakan, renovasi yang akan segera dikerjakan nanti ialah tiga titik pagar yang akan dipugar dan dijadikan pintu masuk. Tujuannya agar para pengunjung mendapatkan akses masuk yang lebih mudah nyaman dan leluasa.

Ke depan, pihaknya yakin Pusat Kuliner ini akan ramai oleh para pengunjung. Oleh itu, baik PKL dan pengunjung ia minta untuk tidak usah khawatir dengan tempat relokasi tersebut. Gs

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.