BULAN RAMADHAN, DEWAN AJAK MASYARAKAT PATI BUAT KEBAIKAN

Pati, Sejumlah jajaran Anggota DPRD Pati dalam bulan suci Ramadhan ini mengajak semua lapisan masyarakat lebih mendekatkan diri pada kebaikan dan menjalin silahturohmi antar sesama dalam menjalankan ibadah puasa. Setelah usai dalam pelaksanaan pemilu 2019 berharap suasana bulan suci Ramadhan ini menjali jalinan dan saling menghargai sesama pemeluk agama.
Anggota Dewan Bambang Susilo dari PKB berharap suasana bulan suci ini tidak ternodai hal hal yang begatif. Semua masyarakat Pati harus bisa berbuat kebaikan dan selalu menghormati antar sesama umat dalam bulan Ramadhan. Pihaknya berharap suasana bulan yang penuh berkah ini harus bisa dimanfaatkan masyarakat berbuat kebaikan dan selalu ingat kepada penciptanya. Masyarakat diminta untuk bisa memanfaatkan bulan yang baik ini dalam mencari kebaikan dan hidayah.
Demikian juga berharap suasana bulan suci jangan dicampur adukkan dengan hal hal yang tidak baik. Masyarakat diajak untuk jalin keakraban dan silahturohmi semua jajaran tanpa memandang status dan kedudukan. Saatnya di bulan ini digunakan untuk berbuat baik dan ibadah dengan rasa kekeluargaan dan saling menghormati sesama.
Bambang yang hadir dari Dapil lima masih mendapat kepercayaan publik sehingga dalam pemilu 2019 mampu memperoleh suara baik dalam wilayah Pati Selatan mencakup Kecamatan Tambakromo, Kayen, Sukolilo dan Gabus. Gs

BULAN RAMADHAN, DEWAN AJAK MASYARAKAT PATI BUAT KEBAIKAN | b10news | 4.5