ANGGOTA DEWAN APRESIASI PRESTASI OLAH RAGA ATLET PATI

Pati, Prestasin yang ditorehkan para atlet Pati dalam Porprov Jateng beberapa bulan lalu mendapat apresiasi sejumlah anggota DPRD Pati. Demikian juga Bupati Haryanto dan Wakil Bupati Saiful Arifin yang juga merupakan Ketua Kontingen atlet turut menyatakan perasaan bangga pada para atlet. “Kita ciptakan prestasi dan prestasi, dimana lewat prestasi-prestasi itu pasti akan memberikan kontribusi buat atletnya sendiri dan juga daerah nya, tegasnya. Penyerahan hadiah kepada para atlet Porprov dan juga kepada juara Lomba Krenova tingkat kabupaten dilakukan Pendopo Kabupaten Pati.

Salah satu Anggota Dewan Pati Noto Subiyanto mengungkapkan bahwa jika atlet mendapatkan juara, pertama yang akan ditanyakan adalah asal daerahnya yaitu Pati.

Noto pun mengajak semua insan olahraga untuk membangun dan juga memajukan olahraga yang ada di Kabupaten Pati. “Ayo sama-sama bangun olahraga di Kabupaten Pati. Saya lihat, banyak pestasi-prestasi yang ada di Kabupaten Pati yang tentunya prestasinya dapat ditingkatkan kembali hingga ke tingkat provinsi maupun nasional. Gs

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.