DI DAPIL 1 CALON INCUMBENT DEWAN MASIH BERTAHAN

DI DAPIL 1 CALON INCUMBENT DEWAN MASIH BERTAHAN

Pati, Daerah Pemilihan 1 meliputi Kecamatan Pati, Margorejo, Gembong dan Tlogowungu untuk Anggota Dewan Kabupaten basih bertabur calon incumbent yang jadi. Dari prediksi awal telah terlihat jika calon dari Partai PDIP, Golkar, PPP, Gerindra, PKB, Hanura, Demokrat masih mempertahankan calonnya untuk duduk sebagai anggota DPRD Kabupaten Pati tahun 2019 – 2024.
Untuk Dapil 1 persaingan sangat ketat sehingga calon calon yang tidak potensial dan peduli pada kader dan rakyat berguguran. Endah Wahyuningati salah satu anggota DPRD Kabupaten partai Golkar mengakui jika persaingan dalam Pemilu 2019 sangat ketat dan berat. Untuk Dapil 1 banyak calon yang potensial dan berbobot sehingga perolehan suara ketat. Dibandingkan pemilu lalu untuk tahun ini lebih rumit dan membutuhkan tenaga ektra bagi penyelenggara.
Demikian juga calon dari partai PDIP Noto Subiyanto yang untuk Pemilu 2019 masuk dalam calon yang kandidadat anggota DPRD lima tahun mendatang sangat merasakan persaingan suara yang ketat. Apalagi di Dapil 1 sejumlah calon potensial dan berbobot semua. Gs

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.