DEWAN PATI APRESIASI PELAKSANAAN PEMILU 2019

Pati, Pelaksanaan Pemilu 2019 di Kabupaten Pati menjadi harapan semua warga. Dalam proses tungsura yang dilakukan di semua TPS berjalan sesuai aturan dan mengacu pada UU Pemilu No.7 tahun 2017.
Sejumlah Anggota Dewan Kabupaten Pati sangat apresiasi dan menilai bahwa pelaksanaan pemilu 2019 di Kabupaten Pati berjalan lancar. Walaupun dibutuhkan tenaga ektra dan menyita waktu yang melelahkan namun pelaksanaannya sangat baik. Sejumlah penyelenggara baik tingkat KPPS, PPS, PPK termasuk Panwascam dan PPD dan PTPS telah melakukan tugas dengan baik sesuai aturan yang berlaku. Pemilu kali ini menjadi pengalaman yang berharga selain rumit dan melelahkan juga menyita waktu yang lama.
Ketua Dewan Pati Ali Badrudin sangat apresiasi dengan semua penyelenggara di semua tingkatan sehingga di Kabupaten Pati bisa berjalan lancar. Ini karena tanggung jawab yang tinggi serta dedikasi yang patut mendapat apresiasi dan penghargaan.
Demikian juga Wakil Ketua Dewan H.Hardi merasakan tugas berat yang sudah dilakukan semua penyelenggara tanpa nengenal lelah dan waktu. Harapannya hasil pemilu 2019 dapat memilih pemimpin yang baik dan bertanggung jawab. Goes

DEWAN PATI APRESIASI PELAKSANAAN PEMILU 2019 | b10news | 4.5