PENDIDIKAN POLITIK DAN BEDAH DAPIL PARTAI GOLKAR PATI

Pati, Jelang Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden Tahun 2019, DPD Partai Golkar Pati dengan Tim Badan Pengendali Pemenangan Pemilu (Bappilu) gencar mengadakan kegiatan dengan menyapa Struktur Partai dan Tim Kerja Pemenangan hingga ketingkat bawah.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pati, Adjie Sudarmaji, menjabarkan langkah strategi pemenangan Partai Golkar di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019, saat bertemu dengan pengurus DPD II dan Pimpinan Kecamatan Partai Golkar se Kabupaten Pati, serta di hadapan seluruh Caleg DPRD Kabupaten, Propinsi, dan DPR RI dalam acara Pendidikan Politik dan Bedah Dapil yang diselenggarakan di Hotel New Merdeka Pati, (Senen, 11/3/19).

Strategi langkah ini dikatakan Adjie Sudarmaji, sebagai upaya strategi untuk meningkatkan elektabilitas Partai Golkar. “konsentrasi, bahu-membahu, dengan melakukan kerja-kerja yang lebih keras, lebih cerdas antar caleg dalam rangka mengembalikan harkat, martabat, marwah dan dukungan rakyat terhadap Partai Golkar demi hasil yang memuaskan bagi kita bersama,” kata Adjie.

Dalam kesempatan yang sama Anggota DPR RI Komisi II yang sekaligus Caleg DPR RI dapil III Jateng Firman Soebagyo dari Partai Golkar dan juga sebagai Pemateri menyampaikan sorotannya terkait penyelenggaraan Pemilu serentak yang pertama kali di Indonesia, Beliau mengatakan “Pemilu 2019 ini seakan-akan hanya Pemilihan Presiden, karena di beberapa media yang selalu ditampilkan adalah tentang Pilpres, padahal di dalamnya ada Pileg, dan juga DPD, ini yang menjadi evaluasi agar Pemilu yang akan datang menjadi lebih baik,” ujarnya. Gs

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.