KOMISI B TUBAN KUNKER DI DEWAN PATI

KOMISI B TUBAN KUNKER DI DEWAN PATI

Pati, Sejumlah pimpinan dan anggota DPRD Komisi B Tuban Jatim melakukan kunjungan kerja di Kantor Dewan Pati. Rombongan anggota Komisi B Tuban diterima langsung Ketua Komisi B DPRD Pati Siswoyo didampingi Sekwan Bambang Santosa dan jajaran. Dalam kunker sehari tersebut rombongan dewan Tuban ingin studi banding terkait keberadaan BUMD di Kabupaten Pati yang pengelolaannya sudah berkembang baik dan maju. Pihaknya berkeinginan BUMD di Kabupaten Pati yang mempunyai program baik bakal diterapkan di Kabupaten Tuban. Ketua Komisi B Tuban Rasmani mengungkapkan jika pihaknya ingin belajar terkait BUMD yang sudah maju dan bisa memberikan kesejahteraan masyarakat. Terlebih hubungan baik yang sudah terjalin antara Dewan dan OPD di Pati sangat mengapresiasi kedatangan Komisi B Tuban di Kabupaten Pati.
Dalam pengelolaan BUMD di Tuban telah mengalami kerugian 600 juta, sehingga dengan studi banding ini berharao kedepan bisa maju dan tidak rugi lagi.
Ketua Komisi B DPRD Pati Siswoyo sangat menyambut baik kedatangan rombongan anggota Komisi B Tuban di Pati. Siswoyo mengungkapkan bahwa BUMD di wilayah Pati dikelola secara terbuka dan profesional. Selain itu semua pihak baik Pemerintah Desa, OPD, Pemkab dan Dewan sangat mendukung sekaligus fungsi kontrol dan pengawasan yang intensif di pengelola BUMD. Dengan demikian keberadaannya semakin meningkat dan menjadi kepercayaan rakyat. Gs

KOMISI B TUBAN KUNKER DI DEWAN PATI | b10news | 4.5