DEWAN DESAK PEMBANGUNAN PAMSIMAS SEGERA SELESAI

Pati, Ketua dan semua anggota Komisi D DPRD Pati Jateng melakukan sidak ( Inspeksi Mendadak ) di desa Kebowan Kecamatan Winong terkait pembangunan Pamsimas ( Penyediaan Air Minum dan Sanitasi Berbasis Masyarakat ). Proposal pembangunan Pamsimas yang telah diajukan sebagai syarat dalam program pembangunannya.
Dalam sidak itu sejumlah anggota Komisi D ingin melihat langsung kondisi pembangunan Pamsimas bagi masyarakat pedesaan.
Ketua Komisi D Musallam mengatakan jika pihaknya bekerjasama dengan kantor Dispermades Pati untuk menganggarkan dana program Pamsimas bagi masyarakat pedesaan yang mengalami kekeringan atau sulit air. Setelah dianggarkan pihaknya juga bertanggung jawab atas dana yang sudah dikeluarkan. Karena itu pihaknya melakukan pengawasan secara kontinyu keberadaan Pamsimas yang peruntukannya untuk daerah kering.
Terkait dengan keluhan pajak dan pembiayaan lain pihaknya selalu melakukan koordinasi dengan pihak Dispermades Kabupaten Pati.
Musallam menambahkan jika keberadaan Pansimas sangat diharapkan masyarakat yang kekeringan. Pihaknya selalu mendorong supaya Pamsimas bisa digunakan dengan baik untuk mengatasi masalah air di daerah kering di Pati.
Pembangunan Pamsimas yang ada di desa Kebowan Kecamatan Winong segera diselesaikan dan mendesak karena untuk kebutuhan masyarat. Pihaknya mendesak supaya pembangunan Pamsimas yang dianggarkan dari dana pemerintah dikerjakan dengan benar sesuai aturan dan tepat waktu. Pihaknya berharap pada awal bulan Maret 2019 pembangunan Pamsimas sudah selesai. Goes

DEWAN DESAK PEMBANGUNAN PAMSIMAS SEGERA SELESAI | b10news | 4.5