DANU IKHSAN KADES MUDA PANJUNAN PATI IKUT DILANTIK BUPATI

Pati, Bupati Pati Haryanto, SH, MM, M.Si secara resmi melakukan prosesi Pelantikan dan Sumpah Kades Terpilih yang dilakukan secara serentak tahun 2018 lalu,(16/3/19).
Sebanyak 61 Kades Terpilih dilantik di Pendopo Kabupaten Pati dengan disaksikan jajaran Forkompinda Pati dan undangan terkait termasuk keluarga dan kerabat Kades terpilih.
Bupati Pati dalam acara tersebut berpesan kepada Kades yang dilantik untuk selalu melakukan tugas dan tanggung jawab dalam mengemban amanat warganya. Demikian juga dalam memberikan pelayanan publik sesuai aturan yang diperlakukan. Hubungan baik antara Ksdes, Perangkat Desa dan masyarakat selalu dijalin harmonis dan baik.
Bupati juga berpesan kepada para Kades supaya memahami aturan yang berlaku terkait penggunaan Dana Desa dan Alokasi Dana Desa di wilayahnya masing masing.
Kades Perpilih yang berusia muda asal Desa Panjunan Kecamatan Pati Danu Ikhsan Haris Candra menyatakan siap untuk melakukan tugas dan tanggung jawab sebagai Kades di desa Panjunan Kecamatan Pati.
Dalam menjalankan tugas sebagai Kades, Danu yang merupakan putra pertama Anggota Dewan Pati partai PDIP Noto Subiyanto merupakan sosok pemimpin muda yang selalu berjuang untuk kesejahteraan rakyat dan kemajuan desa Panjunan. Goes

DANU IKHSAN KADES MUDA PANJUNAN PATI IKUT DILANTIK BUPATI | b10news | 4.5