BUMDES BUMIREJO JADI SASARAN SIDAK DEWAN PATI

Pati, Sejumlah Anggota Komisi D DPRD Kabupaten Pati melakukan Inspeksi mendadak (sidak) di BUMDes Bumirejo Margorejo Pati. Sidak dipimpin Ketua Komisi D Musallam, S.Ag terkait perkembangan BUMDes ( Badan Usaha Milik ) Desa Bumirejo Margorejo. Dalam sidak komisi D menekankan supaya keberadaannya bisa maksimal untuk kepentingan rakyat sekitar.
Musallam mengungkapkan jika BUMDes sudah berjalan lama namun tidak maksimal dan berkembang baik karena hanya terpacu pada program simpan pinjam saja. Pihaknya berharap ada program dan inovasi lain yang bisa dikembangkan sehingga keberadaannya tidak terpaku pada simpan pinjam saja. Banyak sekali program yang perlu dikembangkan dan digali para pengelola sehingga BUMDes lebih bermanfaat dan berkembang baik. Pihaknya meminta supaya pihak desa dan pengelola bersungguh sungguh dalam mengelolanya sehingga benar benar bermanfaat untuk kesejahteraan dan pembangunan masyarakat pedesaan.
Hartono anggota lain juga berharap BUMDes bisa dikelola secara maksimal karena keberadaannya sangat fital bagi masyarakat. BUMDes merupakan badan usaha yang bisa menunjang kemajuan dan kesejahteraan rakyat. Serta mendukung perekonomian dan pembangunan. Goes

BUMDES BUMIREJO JADI SASARAN SIDAK DEWAN PATI | b10news | 4.5