BANMUS DPRD PATI SUSUN KEGIATAN SATU BULAN

Pati, Ketua DPRD Pati Ali Badrudin bersama Wakil Ketua Muhammadun dan Joni Kurnianto serta didampingi Sekwan DPRD Bambang Santoso telah selesai menyusun agenda kegiatan di bulan Maret 2019.
Sedangkan jajaran eksekutif yang hadir dalam kesempatan itu Kepala Bapeda Pujo Winarno, Asisten l Sekda Sudiyono dan Asisten II Sekda Edi Sulistiyono.
Adapun agenda bulan ini diawali Jumat ( 22/3/19) adalah Rapat Paripurna terkait Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati Pati 2018.
Bambang Santoso Sekwan mengatakan bahwa selasa (5/3/19) sudah dijadwalkan Rapat Kelengkapan Dewan dan Pengawasan Daerah.
Untuk jadwal Rabu (6/3/19) Panitia Khusus (Pansus) menindaklanjuti hasil fasilitasi raperda tentang Penyelenggaraan Peternakan dan Kesehatan Hewan. Sedangkan Jumat (8/3/19) adalah Pembahasan Rapaerda tentang Penataan Pasar Rakyat dan Toko Swalayan. Sedangkan Sabtu (9/3/19) Rapat Komisi dan Pengawasan Dalam Daerah.
Sementara itu untuk hari Senin (11/3/19) dan Selasa (12/3/19) Rapat Rancangan awal Renja Perangkat Daerah tahun 2020. Dilanjutkan hari Selasa hingga Kamis (14/3/19) workshop anggota dewan dari fraksi PKB.
Adapun jadwal kegiatan yang dilakukan bulan April 2019 berupa Rapat Paripurna In iternal penetapan hasil pembahasan LKPJ Bupati tahun 2018 dan Rapar Paripurna Istimewa Penyampaian DPRD tentang Hasil Rekomendasi LKPJ Bupati Pati tahun 2018. Goes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.