ANGGOTA DEWAN APRESIASI KUNJUNGAN PELAJAR DI GEDUNG DPRD PATI

ANGGOTA DEWAN APRESIASI KUNJUNGAN PELAJAR DI GEDUNG DPRD PATI

Pati, Akhir akhir ini banyak para pelajar dan anak Paud melakukan kunjungan ke Gedung DPRD Pati. Ini menunjukkan bahwa Kantor Dewan sudah banyak dikenal dikalangan anak didik. Gedung Dewan Pati saat ini menjadi sasaran pembelajaran terkait tugas dan wewenang sebagai Anggota Dewan. Jadwal kunjungan yang dilakukan para pelajar Pati mendapat apresiasi Anggota Dewan dan jajaran Sekretariat Dewan Kabupaten Pati.
Sekretaris Dewan Kabupaten Pati Bambang Santoso, S.Pd, MM membenarkan jika saat ini banyak kunjungan yang dilakukan para pelajar Pati bersama guru pembimbing. Adapun tujuan utama kunjungan itu selain menambah wawasan dalam mata pelajaran sekaligus melihat langsung kondisi yang sebenarnya Gedung Dewan Pati. Termasuk didalamnya ruang rapat dan Ruang Sidang Paripurna yang biasa untuk mengambil keputusan dalam Sidang Istimewa.
Bambang mengakui bahwa saat ini Gedung Dewan sudah banyak dikenal dikalangan pelajar termasuk tugas dan wewenang sebagai Anggota Dewan.
Noto Subiyanto Anggota Komisi B partai PDIP sangat mendukung adanya kunjungan para pelajar. Ini bisa memberikan pembelajaran yang baik sekaligus menunjukkan bahwa Anggota Dewan Pati dekat dengan rakyat dan para pelajar.
Noto berharap supaya kunjungan tersebut bisa menambah wawasan pembelajaran di antara pelajar. Sehingga bisa mengetahui sebenarnya tugas serta sosok Anggota Dewan yang sebenarnya. Gs

ANGGOTA DEWAN APRESIASI KUNJUNGAN PELAJAR DI GEDUNG DPRD PATI | b10news | 4.5