SERAP ASPIRASI ANGGOTA DEWAN NOTO SUBIYANTO TURUN KEBAWAH

SERAP ASPIRASI ANGGOTA DEWAN NOTO SUBIYANTO TURUN KEBAWAH

Pati, Noto Subiyanto anggota DPRD Kabupaten Pati dari Partai PDIP tidak sungkan turun kebawah dalam menyapa para kader, simpatisan dan rakyat Pati.
Figur Noto Subiyanto tidak asing lagi dikalangan masyarakat Kabupaten Pati karena mudah membaur dan sangat peduli dalam segala aspek kehidupan.
Anggota Dewan Komisi B ini selalu turun langsung ke bawah dalam menampung aspirasi rakyat. Dalam pertemuan di desa Sidokerto bersama masyarakat dan anggota Karang Taruna memberikan dukungan kegiatan olah raga desa setempat dengan bantuan lampu penerangan lapangan bola volly.
Noto sangat peka dan peduli pada warga sehingga mengetahui pernasalahan di lapangan langsung memberikan bantuan untuk kelancaran berolah raga para pemuda dan warga desa Sidokerto Pati.
Sejumlah warga dan anggota Karang Taruna sangat mengapresiasi dukungan dan partisipasi yang diberikan Noto Subiyanto sebagai wujud kepeduluan para rakyat.
Dalam kegiatan tersebut Anggota Dewan Noto Subiyanto mohon doa restu dan dukungan dimana dalam Pemilu 2019 maju mencalonkan diri sebagai Caleg Partai PDIP dengan No Urut 2 Dapil Pati, Margorejo, Gembong dan Tlogowungu. Goes

SERAP ASPIRASI ANGGOTA DEWAN NOTO SUBIYANTO TURUN KEBAWAH | b10news | 4.5