BUPATI PATI BERANGKATKAN KONTINGAN PERGAMANAS

Pati, Bupati Pati Haryanto memberangkatkan 46 anggota Kontingen Pramuka Perkemahan Regu Penggalang Ma’arif Nahdlatul Ulama Nasional (Pergamanas) tahun 2019 di Pendopo Kabupaten Pati. (18/2/19)

Bupati Haryanto berpesan agar kontingen Pati dapat menyesuaikan diri saat mengikuti jambore yang akan diselenggarakan di Bumi Perkemahan Pramuka Cibubur Jakarta pada tanggal 19 – 23 Februari 2019.

Kontingen yang terdiri atas 46 orang peserta itu rencananya akan didampingi oleh enam orang pendamping, dua orang pembimbing kontingen cabang, dan pembina pendukung yang berjumlah tujuh orang.

Untuk Provinsi Jawa Tengah kabupaten yang mengikuti adalah Kabupaten Pati, Jepara, Kudus, Semarang dan Grobogan.

Bupati Haryanto berpesan agar pada acara Pergamanas 2019 kali ini para kontingen bisa menorehkan prestasi.

“Oleh karena itu tentunya kami selaku kepala daerah berharap jambore ini nanti dapat membuahkan prestasi”, ujar Haryanto.

Bupati juga berharap para peserta tidak larut dengan euforia senang saja, yang terpenting adalah tujuan kegiatan ini untuk mencetak generasi penerus yang handal.

“Dengan keahlian dan ketrampilan yang dimiliki kami berharap kontingen pulang bisa membawa prestasi tetapi kalau memang sudah maksimal tidak membawa prestasi tentunya menjadi koreksi bagi kita”, imbuh Bupati.

Para kontingen juga diharapkan berhati-hati karena curah hujan dengan intensitas tinggi masih mengguyur. “Sehingga para peserta kami harapkan juga tetap mempertimbangkan resiko yang akan diterima ketika akan melakukan kegiatan”, pungkasnya. Hms/Gs

BUPATI PATI BERANGKATKAN KONTINGAN PERGAMANAS | b10news | 4.5