ANGGOTA DEWAN PARTAI PDIP PATI TERUS TAMPUNG ASPIRASI RAKYAT

Pati, Sejumlah Anggota Dewan Partai PDIP Kabupaten Pati terus memacu dalam menampung segala aspirasi rakyat.
Salah satunya Anggota Komisi B DPRD Pati Noto Subiyanto melakukan kegiatan massa resses dengan menemui para kader dan simpatisan yang tinggal di desa dan kelurahan. Anggota Dewan yang dikenal supel dan mudah diajak komunikasi sangat menaruh perhatian kepada rakyat bawah. Selama menjadi anggota DPRD periode 2014 – 2019 sudah terbukti peduli pada semua kalangan. Segala bentuk bantuan selalu diberikan kepada kader dan masyarakat yang mengalami kesulitan.
Karena kepedulian yang sangat luar biasa banyak yang simpati atas perjuangannya menjadi wakil rakyat.
Sosok yang sederhana asal desa Panjunan siap maju dalam Pemilu 2019 melalui partai PDIP masuk Dapil Kecamatan Pati, Gembong, Tlogowungu dan Margorejo.
Noto Subiyanto mengatakan jika kepedulian ini sebagai wujud tanggung jawab sebagai anggota dewan yang wajib peduli pada para kader dan masyarakat.
Sartono salah satu warga Pati Wetan mengakui jika figur Noto Subiyanto sangat dekat dengan rakyat, bahkan bisa membaur dimanapun baik warung dan tempat lain. Ini membuktikan walau sudah menjadi anggota dewan namun tetap memasyarakat dan bisa diajak bergaul. Karena kinerjanya sudah terbukti sehingga layak jika pada Pemilu 2019 maju lagi bersaing dalam Pemilihan Legeslatif di Kabupaten Pati melalui partai PDIP Kabupaten Pati. Goes

ANGGOTA DEWAN PARTAI PDIP PATI TERUS TAMPUNG ASPIRASI RAKYAT | b10news | 4.5