PAUD BINTANG WEDARIJAKSA SIARAN STREAMING DI RADIO SUARA PATI

Pati, Paud Bintang Wedarijaksa Pati Jateng menjadi salah satu Paud yang mendapat kesempatan siaran on air dan streaming di Radio Suara Pati FM. Pihak pengelola radio memberikan kepercayaan kepada anak didik Paud Bintang Wedarijaksa karena memiliki kemampuan dan penerapan program pendidikan yang jelas dan baik.
Kasubag LPP (Radio Suara Pati FM ) Aris Sudiprasetyo SH didampingi sejumlah staff memberikan apresiasi dari anak didik Paud Bintang Wedarijaksa dengan kreatif dan keberanian tampil secara langsung di program acara Taman Kanak Kanak. Pihaknya merasa bangga karena anak anak Paud Bintang bisa tampil dengan keberanian dan percaya diri baik bernyanyi, berdoa dan bercerita. Acara ini lebih hidup karena dipandu para pendidik yang penuh kasih sayang dan profesional. Harapannya semoga dengan tampilnya acara di Suara Pati FM anak didik lebih berkembang dan berani tampil di muka umum..
Yuli Ariyani SH selaku pengurus mengucapkan terima kasih atas kesempatan dan kepercayaan yang diberikan pada Paud Bintang sehingga bisa mengisi secara on air di Radio Suara Pati FM. Semoga dengan dipandu para pendidik bunda Rahma, Wati, Yayuk dan Ratna Paud Bintang lebih maju dan menjadi kepercayaan warga Wedarijaksa dan sekitarnya. Goes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.