DANU IKHSAN MENANG MUTLAK DI PILKADES PANJUNAN PATI

Pati, Desa Panjunan Kecamatan Pati saat ini sedang menyongsong pemimpin muda yang menang dalam Pilkades Serentak tanggal 15 Desember 2018. Danu Ihksan Haris Candra yang merupakan putra pertama politisi partai PDIP berhasil meraih suara terbanyak menyisihkan dua lawan dalam Pilkades desa Panjunan Pati. Sebanyak 2659 Daftar Pemilih Tetap yang mempunyai hak memilih sebagian besar memberikan suara kepada Danu Ikhsan (Mas Dsnu) di TPS yang berlokasi di Balai Desa setempat.
Danu merupakan figur yang saat ini menjadi harapan masyarakat tertuju pada sosok kader muda yang berkualitas baik SDM dan wawasan pengetahuan. Danu dalam Pilkades Desa Panjunan mendapat nomor dua melalui undian yang dilakukan terbuka di hadapan Muspika, panitia dan masyarakat. Sosok muda berkualitas yang dikenal supel dan akrab kepada semua kalangan akhirnya bisa memimpin desa Panjunan periode 2018 – 2024. Figurnya sangat jelas baik giat kemasyarakatan, sosial dan keagamaan.
Kurnianto salah satu pemuda Panjunan mengaku salud atas keberanian tokoh muda maju dalam Pilkades. Saatnya desa Panjunan dipimpin kader muda demi kesejahteraan dan pembangunan rakyat. Dirinya yakin bahwa sosok Danu mampu memimpin dan menjadi yang terbaik untuk memimpin desa Panjunan enam tahun kedepan.
Danu merupakan kader muda yang menjadi kepercayaan warga desa Panjunan Pati karena sosoknya yang supel dan bertanggung jawab. Dalam Pilkades Desa Panjunan Danu Ikhsan mendapat suara 1658 menyisihan calon lain incambent Nyoman 504 suara dan Sukarno 97 suara. Goes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.