PEMKAB PATI BERIKAN TALI ASIH ATLET BERPRESTASI DI PORPROV

Pati, Pemkab Pati sangat menghargai dan mengapresiasi sejumlah atlet yang mengharumkan Kabupaten Pati dalam Porprov Jateng 2018. Bupati Pati H.Haryanto didampingi jajaran Forkopimda menyerahkan langsung tali asih kepada para atlet yang berprestasi dalam ajang Porprov Jateng di Pendopo Pati. (Jumat malam, 23/11/18). Untuk Porprov Jateng 2018 prestasi Kabupaten Pati meningkat dan masuk urutan tujuh besar se Jateng. Dimana dalam Porprov sebelumnya Pati menempati urutan sebelas.
Bupati Pati H.Haryanto sangat mengapresiasi para atlet yang ikut berjuang dalam Porprov Jateng. Bupati berharap para atlet dapat memacu prestasi lebih tinggi di tingkat nasional bahkan dunia. Tali asih yang diberikan bisa memacu untuk berlatih secara tekun dan bertanding secara profesional.
Prestasi yang diraih para atlet sebanyak 80 mendali masing masing 22 mendali emas, 24 mendali perak dan mendali perunggu sebanyak 34 buah.
Bupati Pati atas nama Pemkab dan masyarakat Pati mengucapkan terima kasih kepada semua atlet yang berjuang di Porprov Jateng 2018. Goes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.