LPPA PATI MOTIVASI PAUD BINTANG WEDARIJAKSA

Pati, Lembaga Perlindungan Perempuan dan Anak Kabupaten Pati yang bergerak di bidang pendidikan, kemanusian dan sosial ini sangat mendukung dan memotivasi perkembangan Paud Bintang Wedarijaksa Pati Jateng. LPPA sangat mengapresiasi keberadaan Paud Bintang Wedarijaksa yang dikelola secara mandiri dan kebersamaan.
Ketua LPPA Pati Nuringtyas Sesulihati S.Pd, M.Si mengaku kagum dengan pengelola yang peduli pendidikan dasar di Pati. Pihaknya sangat mendukung dan mendukung keberadaan Paud Bintang dalam membantu proses belajar mengajar di desa Wedarijaksa Pati. Ini merupakan bukti nyata dari para pengelola dalam membantu pemerintah di bidang pendidikan.
Pihak pengelola yang didukung para jurnalis secara maksimal sudah memberikan andil dalam kemajuan pendidikan dasar usia dini di Pati. Selain peduli pada pendidikan, pihaknya salud karena biaya untuk masuk di Paud Bintang sangat murah bahkan gratis. Demikian juga dalam pengelolaan para pendidiknya sangat berperan aktif walau dengan bayaran minim. Pihak LPPA Pati memberikan dorongan supaya keberadaan Paud Bintang Wedarijaksa Pati benar benar berguna dalam pendidikan yang baik. Dengan pendampingan LPPA kedepan Paud Bintang akan lebih maju dan berkembang sesuai harapan masyarakat desa Wedarijaksa. Goes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.