KASI PAUD PATI APRESIASI KEMANDIRIAN PENGELOLA PAUD

Pati, Kasi Paud Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pati Drs. Sukahar sangat mengapresiasi dan dukungan pengelolaan Paud yang ada di wilayah kerjanya. Bukti nyata memberikan motivasi baik dalam mutu pembelajaran dan pengelolaan secara baik.
Sukahar dikalangan Paud sangat dekat dengan pendidik ini selalu memantau langsung keberadaan lingkup kerjanya terutama di Paud pedesaan. Salah satunya melakukan monitoring ke daerah Kecamatan Wedarijaksa dengan fokus kunjungan di Paud Bintang Wedarijaksa. Sukahar sangat mengapresiasi keberadaannya walaupun dengan sarana prasarana belum maksimal. Sukahar dengan supel memberikan dorongan dan motivasi para pendidik KB Bintang dan pengasuh TPA supaya tetap semangat dan berjuang dalam memajukan pendidikan dasar di desa Wedarijaksa. Pihaknya selalu mendukung semoga Pemkab Pati menaruh perhatian dengan keberadaan Paud Bintang.
Setiya salah satu pengurus mengungkapkan jika pendirian Paud Bintang dilandasi faktor sosial dan peduli pendidikan dasar di Pati. Gagasan itu muncul dari kepedulian sebagian jurnalis di Pati dengan peduli pada pendidikan dasar di Pati. Semoga program kerja yang digagas para jurnalis Pati dapat memotivasi semua pihak dalam kemajuan pendidikan dasar di Kabupaten Pati. Goes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.