KARYA INOVATIV KARANG TARUNA ANGKAT PAMOR PATI

Pati, Karya kreatif dan inovativ yang dilakukan sejumlah anggota Karang Taruna Kabupaten Pati menjadi inspirasi bagi masyarakat Kabupaten Pati. Berbagai bentuk karya nyata yang telah dilakukan anggota Karang Taruna yang tersebar di 21 Kecamatan dan 401 desa serta 5 kelurahan sebagai wujud dalam peningkatan perekonomian masyarakat dan anggota Karta.
Berbagai bentuk kreasi baik berupa kerajinan, makanan minuman ringan, pernik, produk lokal, pengembangan wisata alam dan kuliner, serta inovasi lain mampu mengangkat Pati semakin dikenal publik Indonesia dan dunia.
Bupati Pati H.Haryanto didampingi Ketum Karang Taruna Kabupaten Pati sekaligus Wabup Pati H.Safin sangat menyambut baik karya inovatif dan kreatif dari berbagai produk yang menjadi produk unggulan anggota Karang Taruna tersebar di Kabupaten Pati baru baru ini di Pameran Plaza Pragolo Pati.
Dalam acara HUT Karta ke 1 Kabupaten Pati, sejumlah Karta sudah mampu menciptakan produk unggulan yang mampu meningkatkan Pamor Pati. Ini menjadi bukti bahwa potensi Karta sangat potensial dan mampu bersaing secara sehat.
Ketum Karta H.Safin terus mendorong semua anggota Karta di semua wilayah menciptakan inovasi dan karya kreatif sebagai wujud dalam peningkatan ekonomi masyarakat dan pembangunan pedesaan. Inovasi yang diciptakan harus dikembangkan dengan baik sehingga mampu menjadi produk unggulan Kabupaten Pati. Dengan produk dari Karang Taruna menunjukan bahwa Pamor Pati bisa lebih terkenal selain wisat kuliner. Goes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.