KABAG HUMAS SETDA PAMITAN WARTAWAN PATI

Pati, Kepala Bagian (Kabag) Humas Setda Kabupaten Pati Jateng H. Drs. Rasiman, MM dalam mengakhiri masa tugasnya berpamitan kepada puluhan insan pers yang tergabung dalam Forum Wartawan Pati Jateng. (Senin, 26/11/18). Acara pisah kangen yang dikemas dengan press tour di Kabupaten Mojokerto Jatim sekaligus melakukan kunjungan di tempat wisata sejarah budaya.
H. Rasiman dalam kesempatan itu sangat mengapresiasi kerja sama dan mitra yang baik antara pers dan Pemkab Pati. Pihaknya mengucapkan terima kasih karena selama bertugas selama tiga tahun sebagai Kabag Humas bisa terjalin hubungan baik dalam informasi pemberitaan pembangunan di Kabupaten Pati.
Ketua FWP Alman ED mengucapkan terima kasih dimana selama menjadi Kabag Humas selalu memberikan dukungan dan motivasi kegiatan wartawan Pati dengan ramah dan penuh kebapakan. H. Rasiman merupakan sosok figur yang mudah berkomunikasi dengan insan pers dan semua institusi. Pihaknya berharap setelah memasuki masa tugas atau pensiun, H.Rasiman masih bisa terjalin hubungan yang harmonis dengan media.
H. Rasiman mengawali karier sebagai PNS selama hampir 36 tahun sejak tahun 1981 dengan mengawali dari tenaga honorer di Semarang. Kemudian berpindah tugas ke Pemkab Pati hingga terakhir sebagai Kabag Humas Setda Pati. Dan terhitung mulai tanggal 1 Desember 2018 memasuki masa tugas atau pensiunan sebagai ASN di lingkungan Pemkab Pati.
Selama menjadi ASN di lingkup kerjanya bisa terjalin hubungan baik dengan staff dan para pejabat Pati. Demikian juga sejumlah media sangat merasakan figur yang dikenal kalem dan mudah diajak bergaul. Goes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.