FIRMAN SOEBAGYO ANGGOTA DPR RI ASAL PATI WUJUDKAN KESEJAHTERAAN RAKYAT

Pati, Firman Soebagyo Anggota DPR RI Komisi II daerah Pemilihan Jateng 3 merupakan putra daerah asal Batangan Pati Jateng yang selalu menjadi harapan masyarakat. Sosok ramah dan selalu dekat dengan rakyat dan insan pers ini menjadi ciri khas penampilan sehari hari. Firman Soebagyo merupakan politisi kawakan Partai Golkar selalu menampung dan mewujudkan aspirasi warga khususnya di wilayah Dapil 3 Jateng mencakup Kabupaten Pati, Rembang, Blora dan Grobogan.
Selama menjadi wakil rakyat di DPR RI sosoknya selalu kritis dalam kepentingan rakyat, bangsa dan negara. Kepercayaan publik sangat melekat sehingga selama beberapa periode tetap dipercaya rakyat duduk sebagai Anggota Legeslatif.
Untuk mewujudkan tujuan kesejahteraan rakyat dan kemajuan bangsa negara indonesia berulang kali terjun membaur ke masyarakat dalam menampung aspirasi bersama. Sosoknya sangat ramah dan mudah diajak komunikasi sehingga masyarakat memberi kepercayaan sebagai wakil rakyat di tingkat pusat.
Firman mengatakan jika dirinya selalu aktif dan merespon persoalan yang ada di bawah baik sektor pertanian, sosial, pendidikan, perekonomian dan lainnya. Selama menjadi wakil rakyat memberikan bantuan dan dukungan, sehingga kesejahteraan rakyat dan kemajuan negara tercapai.
Bukti pembangunan dan perekonomian di daerah binaannya sebagai karya nyata kiprahnya di DPR RI fraksi Partai Golkar. Firman berharap kedepan kemajuan dan kesejahteraan rakyat meningkat lagi sehingga indinesia semakin makmur dan maju.
Firman merupakan sosok yang menjadi kepercayaan publik sehingga figur dan pemikirannya masih menjadi harapan masyarakat Indonesia. Goes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.