BUPATI PATI APRESIASI LOMBA MEWARNAI TK TINGKAT KABUPATEN

Pati, Bupati Pati H.Haryanto sangat mendukung dan mengapresiasi lomba mewarnai Tingkat TK A dan B se Kabupaten Pati di Pendopo Pati (sabtu, 17/11/18).
Lomba mewarnai Tingkat Kabupaten memperebutkan tropy Bupati Pati tahun 2018 dengan jumlah peserta 126 dari perwakilan 21 Kecamatan di Kabupaten Pati. Lomba yang terselenggaran dengan dukungan Pemkab Pati dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan ini sebagai bentuk dalam memacu kreatifitas anak usia dini dalam berkarya.
Bupati Pati H.Haryanto hadir sekaligus membuka kegiatan Lomba Mewarnai di Pendopo Kabupaten Pati. Dalam sambutannya Bupati mengakui bahwa anak anak sejak dulu senang mendengarkan dongeng yang lucu dan menarik. Dalam lomba ini anak usia dini diajak memotivasi dan dipacu dengan media baik. Bupati juga pesan supaya anak anak dijauhkan dari lingkungan yang kurang baik termasuk pengaruh dari HP saat ini merebak.
Bupati mengakui jika saat ini pemeritah sudah menaruh perhatian pada Paud dengan anggaran operasional hingga 21 miliar.
Kasi Paud Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pati Drs. Sukahar yang mendampingi dalam kegiatan tersebut mengatakan jika kegiatan tersebut diikuti perwakilan TK yang tersebar di semua Kecamatan di Pati. Untuk juara pertama dalam kegiatan tersebut di raih Kecamatan Juwana dan berhak mendapatkan tropy Bupati Pati 2018. Goes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.