BERSAMA RATUSAN SIMPATISAN, DANU IKHSAN DAFTAR BALON KADES PANJUNAN

Pati, Danu Ikhsan Haris Candra putra pertama politisi partai PDI Perjuangan Pati Noto Subiyanto melakukan proses pendaftaran bakal calon Kades Panjunan Pati di Balai Desa setempat.(rabu, 7/11/18).
Dengan diantar ratusan simpatisan warga desa Panjunan, Danu yang didampingi keluarga berjalan kaki dari rumahnya hingga tempat pendaftaran. Dengan membawa berkas persyaratan yang sudah lengkap sosok pemuda kalem dan supel ini menyerahkan kepada panitia. Sekretaris panitia Henry Prasetyo menerima berkas persyaratan dan menyatakan sudah memenuhi untuk proses selanjutnya.
Danu Ikhsan menjadi harapan warga Panjunan sehingga dalam proses pemilihan Kepala Desa pada pertengahan bulan Desember 2018 mampu meraih kesuksesan.
Danu merupakan sosok pemuda yang pertama kali mendaftar sebagai balon Kades Panjunan Pati dengan dukungan simpatisan warga setempat.
Danu mengakui jika dirinya maju ikut bersaing dalam Pilkades karena dorongan warga serta niatan hati untuk membangun desanya serta mamajukan potensi yang ada. Pria kalem dan senang dalam giat sosial kemasyarakatan ini merupakan figur pemuda yang pantas menjadi sosok pemimpin desa Panjunan Pati. Gs

BERSAMA RATUSAN SIMPATISAN, DANU IKHSAN DAFTAR BALON KADES PANJUNAN | b10news | 4.5