SAIFUL ARIFIN APRESIASI KREATIFITAS KARANG TARUNA KECAMATAN WINONG PATI

Pati, Wakil Bupati Pati H. Saiful Arifin memberikan apresiasi atas pemikiran yang kreatif dalam pengembangan wisata Alam Hiking di Dukuh Cabean Desa Guyangan Kecamatan Winong Pati Jateng.
Pemikiran kreatif yang menjadi gagasan anggota Karang Taruna Satrio Parang Garuda Kecamatan Winong dan Karang Taruna Desa Guyangan mendapat perhatian dari Wakil Bupati sekaligus Ketum Karang Taruna Kabupaten Pati. H.Safin salud dengan pemikiran kreatif dan maju yang sudah menjadi program kerja anggota Karang Taruna Desa Guyangan dan Karang Taruna Satrio Parang Garuda Kecamatan Winong.
Harapannya dengan keberadaan wisata Hiking di wilayah Winong akan memacu masyarakat luas datang dan mencoba wisata alam. Potensi alam yang ada sangat mendukung para petualang dan wisatawan datang untuk menikmati keindahan alam desa Guyangan. Panorama yang ada sangat cocok dan mendukung para pelancong hadir di Wisata Hiking ini.
Karena potensi wisata ini sangat bagus sehingga perlu di kelola secara profesional dengan didukung Sumber Daya Manusia dan sarana yang lain.
Safin yakin bahwa potensi yang sudah di gagas anggota Karang Taruna mampu memberikan perekonomian pariwisata dan mewujudkan desa wisata di Kabupaten Pati. Goes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.