PEMKAB PATI APRESIASI ATLET PERAIH MEDALI DI PORPROV JATENG

Pati, Kontingan Kabupaten Pati Jateng mampu menembus urutan tujuh dalam Porprov Jateng tahun 2018. Prestasi yang dicapai para atlet Pati memberikan gengsi tersendiri bagi Kabupaten Pati. Pada Porprov sebelumnya Pati hanya menempati urutan 11 namun untuk tahun ini mampu masuk urutan 7 dari 35 kota/ kabupaten di Jateng.
Dalam konferensi pers di Pendopo Kabupaten Pati yang dihadiri Bupati Pati H.Haryanto, Wakil Bupati H.Safin, Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti, Dandim Pati Letkol Arief Darmawan, Ketua Koni Pati Edi Bundoyo dan Sigit Hartato terungkap bahwa perjuangan dan kegigihan para atlet Pati mampu memberikan hasil lebih masuk urutan 7 dalam Porprov Jateng.
Bupati Pati H.Haryanto mengatakan bahwa dengan kerja tim antara ketua kontingan dan pengurus Koni Pati mampu masuk urutan atas. Prestasi yang didapat para atlet bukan secara tiba tiba namun butuh perjuangan keras dalam meraih juara. Bupati menambahkan jika selama ikut Porprov Jateng, Kabupaten Pati mengirimkan atlet asli daerah Pati. Untuk prestasi para atlet pihak Pemkab Pati telah menyiapkan anggaran sesuai dengan tingkatan perolehan medali emas, perak dan perunggu.
Ketua Kontingan sekaligus Wakil Bupati H.Safin mengakui kehebatan para atlet Pati walaupun dengan keterbatasan sarana prasarana latihan. Safin mengungkapkan bahwa untuk Porprov Jateng 2018 Kabupaten Pati meningkat urutant yang sebelum 11 menjadi peringkat 7. Ini suatu prestasi yang membanggakan Kabupaten Pati sehingga semakin disegani daerah lain. Goes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.