LPPA MENARUH PERHATIAN ANAK TANPA OTAK BESAR WARGA PATI

Pati, Noval Ardiansyah (3,5 th) warga Desa Gajahmati Rt.04/02 Pati Jateng butuh uluran tangan dari semua pihak. Anak pasangan suami istri Subandi dan Rafika sejak kecil tidak mempunyai otak besar. Kondisinya saat ini sangat memilukan karena tidak bisa beraktifitas seperti anak normal. Setiap hari orang tuanya mengasuh dengan cara menggendong karena kondisinya yang tidak memungkinkan. Kepalanya agak membesar serta kakinya agak mengecil. Setiap hari untuk makan harus dengan makanan yang dihaluskan dulu.
Rafika sang ibu dengan sabar mengasuhnya putra satu satunya. Rafika mengatakan jika kondisi anaknya sudah diketahui sejak usia 4 bulan. Karena kondisi keluarga upaya untuk pengobatan lebih lanjut hanya sebatas berobat saja. Pernah ketika itu pihak Rumah Sakit melakukan perawatan secara intensiv namun karena anaknya tidak punya otak besar sehingga tidak ada tindak lanjutnya.
Pihak LPPA (Lembaga Perlindungan Anak Dan Perempuan) Pati sangat menaruh perhatian dengan menyambangi keluarga anak Noval. Pihak keluarga melalui LPPA Pati berharap ada perhatian dari pihak ketiga untuk membantu anaknya bisa sehat lagi.
Ketua RT setempat Agus Susanto sangat mengapresiasi pihak LPPA Pati yang berkenan memberikan suport dan perhatian warganya. Semoga dengan kehadiran LPPA bisa memberikan semangat keluarga dalam merawat dan mengasuh anak Noval.
Anggota LPPA Sugeng Raharjo didampingi Nur Achwan dan Humas Agus Setiya berupaya untuk memberikan perhatian sekaligus merangkul pihak ketiga dan pemerintah untuk ikut peduli penderitaan anak warga desa Gajahmati Kecamatan Pati Jateng. Goes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.