DIDUKUNG PENUH BUPATI, KONTINGAN PATI PERINGKAT TUJUH PORPROV JATENG

Pati, Dukungan penuh Bupati dan Wakil Bupati Pati Saiful Arifin atas gelaran Porprov Jateng 2018. Kontingen Pati di bawah komando langsung Wakil Bupati Pati Saiful Arifin (Safin), sukses menempati peringkat ketujuh klasemen Porprov 2018.

Berdasarkan pantauan nampak jika total emas yang telah direbut oleh seluruh kontingen dari Kabupaten/Kota se-Jawa Tengah telah mencapai 693 emas.

Jika merujuk pada laporan Walikota Surakarta Rudiatmo selaku ketua panitia penyelenggara pada saat pembukaan Porprov, medali yang diperebutkan di ajang ini terdiri atas 693 medali emas, 693 perak dan 952 medali perunggu. Sedangkan pantauan terakhir di situs KONI Jateng saat ini, rincian medali yang telah dibagikan telah mencapai 693 medali emas, 691 perak, dan 945 perunggu.

Apresiasi Bupati pada Ketua Kontingen Pati beserta seluruh atlet, pelatih, dan official pun ditunjukkan dengan hadir langsung untuk menyemangati para atlet di laga final bola tangan putri di GOR Giri Mandala Wonogiri, kemarin.

Selain memotivasi atlit sebelum pertandingan, bupati juga menyempatkan untuk menonton pertandingan sampai selesai.

Meskipun akhirnya hanya mendapatkan perak, Bupati tetap memberikan apresiasinya kepada atlet-atlet yang telah berjuang dan bertanding untuk kontingen kabupaten pati.

“Kita patut menghargai atas perjuangan anak anak kita, meskipun hanya mendapat perak mengingat tim lawannya, yakni Semarang merupakan tim yang diperkuat oleh sejumlah pemain Timnas”, lanjutnya.

Semoga empat tahun yang akan datang, di ajang yang sama, emas di cabang olah raga bola tangan putri ini dapat meraih emas.

“Untuk atlet yang sudah mendapatkan medali, sesuai janji saya waktu pemberangkatan, akan kami beri penghargaan. Untuk yang belum bertanding, semoga tetap semangat dan bisa masuk 10 besar sesuai harapan saya”, ujarnya. Hms/Gs

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.