BAWASLU PATI PEDULI BENCANA PALU DONGGALA

Pati, Jajaran Bawaslu Pati Jateng mencakup Panwascam dan PPD yang bertugas di desa kelurahan se Kabupaten Pati menaruh perhatian atas musibah bencana yang terjadi di Palu dan Donggala Sulteng beberapa waktu yang lalu. Bentuk kepedulian yang dilakukan personil Bawaslu Pati dengan penggalangan dana sukarela yang dilakukan secara kebersamaan. Peduli kemanusiaan yang dilakukan Jajaran Bawaslu sebagai wujud untuk meringankan beban penderitaan warga yang terkena musibah.
Ketua Bawaslu Pati Ahmadi, SH didampingi Sekretariat RM Ahmada Mangkunegara mengatakan jika kepedulian tersebut sebagai bentuk saling menolong antar sesama yang mengalami musibah. Dana yang terkumpul akan diserahkan melalui Peduli Bawaslu Jateng yang menghimpun semua Bawaslu Daerah.
Pihaknya berharap kepedulian ini menjadi contoh yang baik dalam membantu sesama. Bswaslu Pati sejak dini sudah menerapkan peduli sosial bagi semua anggotanya. Ini sebagai bukti kebersamaan dan kekeluargaan antar anggota yang tersebar di 21 Kecamatan di Kabupaten Pati. Goes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.