SEKOLAH ABAYASA ISLAMIC SCHOOL BAKAL DIDIRIKAN DI PATI

Pati, Rencana pendirian Sekolah Abayasa Islamic School yang menjadi program kedepan dari Yayasan Tirto Buwono di Pati Jateng menjadi rencana yang patut didukung. Pendirian sekolah tersebut untuk membuktikan sejumlah pengurus dan anggota peduli pada pendidikan, sosial dan kemanusiaan. Salah satu wacana kedepan sekolah berbasis islami dan iptek bakal diwujudkan di Kabupaten Pati. Sejumlah pengurus dan anggota bertekat untuk pengembangan pendidikan yang potensial dengan melihat latar belakang keagamaan.
Ketua Pembina DR. Kyai Haji Mohsin Sholeh didampingi Pengawas Agus Supriyanto, S.Pd di sela sela acara konsolidasi dengan pengurus dan anggota mengungkapkan bahwa tujuan pendirian sekolah Abayasa Islamic School di Pati sebagai wujud kepedulian pada dunia pendidikan. Ini sebagai bentuk dari tujuan para pengurus dan anggota memajukan dunia pendidikan berbasis agama Keislaman.
Agus Supriyanto menambahkan jika di tahap awal ini didirikan Paud Abayasa di daerah Margorejo Pati. Ini sudah menjadi tekat kami untuk membangun sekolah Abayasa Islamic School dalam satu komplek. Untuk kedepan pemikiran dalam mendirikan pendidikan setingkat SD, SMP dan SMK sudah menjadi program yayasan Tirto Buwono Pati. Goes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.