PERINGATAN HARI AGRARIA DAN TATA RUANG NASIONAL 2018 DI PATI

Pati, Bertempat di halaman Kantor BPN Kabupaten Pati Upacara Hari Agraria dan Tata Ruang Nasional Tahun 2018 dihadiri Bupati Pati H. Haryanto, Wabup H.Saiful Arifin, Dandim Pati Letkol Arief Darmawan. ( Senin 24/09/2018)

Upacara peringatan Hari Agraria ini diikuti oleh seluruh pejabat, staf dan karyawan di Kantor BPN Kabupaten Pati. Dalam kesempatan tersebut Bupati Pati H. Haryanto S.H., M.M., M.Si., bertindak selaku Inspektur upacara.

Dalam Sambutan Menteri Agraria Dan Tata Ruang sekaligus Kepala Badan Pertanahan Nasional yang dibacakan oleh Bupati Pati menyampaikan bahwa tema peringatan Hari Agraria Nasional Tahun 2018 adalah “Tanah dan Ruang Untuk
Keadilan dan Kemakmuran”. Tema tersebut mengandung maksud agar kita semua, baik jajaran Kementerian ATR/ BPN, Pemerintah Provinsi, Pemerintah Kabupaten/ Kota, para stakeholder, serta seluruh lapisan masyarakat, dapat bersatu padu dan ikut berperan aktif dalam menyukseskan berbagai program strategis nasional di bidang agraria/ pertanahan dan penataan ruang yang lebih berkualitas.

Untuk menyelesaikan permasalahan dalam bidang agraria atau pertanahan di Indonesia, pemerintah telah mengeluarkan program Reforma Agraria. Reforma Agraria merupakan suatu proses yang berkesinambungan demi kepastian dan perlindungan hukum serta keadilan dalam bidang pertanahan dalam rangka mencapai kemakmuran bagi rakyat. Gs

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.