PEDULI PENDIDIKAN, EMPAT WANITA ASAL PATI MENGAJAR SUKARELA

Pati, Empat wanita asal Kabupaten Pati Jateng ini patut mendapat apresiasi dan dorongan karena kepedulian pada dunia pendidikan dasar di wilayah desa Wedarijaksa Pati Jateng menjadi harapan warga. Keempatnya setiap hari gigih mengajar anak didiknya walau untuk penghasilannya di dapat dengan sukarela. Kempat perempuan tersebut Bunda Rahma, Bunda Wati, Bunda Yayuk dan Bunda Ratna semuanya warga yang tinggal di Kabupaten Pati Jateng.
Dengan tanggung jawab dan penuh kasih sayang mereka berjuang untuk memajukan Paud Bintang Desa Wedarijaksa Pati yang dikelola. Dengan kegigihan dan tanggung jawab bersama keempat perempuan peduli pendidikan ini mampu memberukan pembelajaran yang baik dan bermutu bagi anak didik yang tinggal di desa Wedarijaksa. Kepercayaan warga desa Wedarijaksa dan sekitarnya sangat baik sehingga setiap tahunnya pembelajaran pendidikan biaya murah yang diterapkan mampu memberikan harapan anak didik.
Bunda Rahma mengakui jika kita semua rela mengajar dengan metode yang diperlakukan Dinas Pendidikan Kabupaten Pati. Kami telah berjuang untuk ikut memajukan pendidikan di Pati dengan biaya paling murah. Untuk biaya operasional memang tidak cukup, namun kami mempunyai tujuan yang baik dalam membantu pemerintah daerah memajukan pendidikan khususnya daerah pedesaan. Semoga ke depan ada pihak yang peduli pada kami sehingga semangat yang kami lakukan bisa berlanjut selamanya. Goes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.