INI PESAN BUPATI PADA JAJARAN BAWASLU PATI

INI PESAN BUPATI
PADA JAJARAN BAWASLU PATI

Pati, Jajaran Bawaslu dan Sekretariat Kabupaten Pati melakukan silahturohmi kepada Bupati Pati H.Haryanto, SH.MM.M.Si di Pendopo Kabupaten Pati. ( sabtu, 1/9/2018).
Bupati Pati berkenan menerima jajaran Bawaslu Pati setelah sebelumnya
melakukan kunjungan kerja ke Kapolres Pati.

Dalam kesempatan itu Bupati Pati mengatakan jika Panwas Pati pada Pilgub 2018 sudah berkinerja bagus, maka setelah berubah menjadi Bawaslu kerja yang sudah Bagus perlu di jaga dan di tingkatkan.
Lebih lanjut dikatakan, menjadi Pengawas harus bekerja dg cermat berpedoman dengan peraturan sehingga dalam memutuskan setiap pelanggaran nanti akan mampu memberikan rasa adil kepada semua pihak, imbuh Bupati.

Anggota Bawaslu Achwan, S.Pd. M.Si yang saat ini dipercaya sebagai Kordiv. Hukum Data dan Informasi menyampaikan bahwa sebagai Ketua Panwaskab Pilgub 2018 lalu melaporkan tentang kondisi Pilgub yang relatif aman, mengucapkan terima kasih kepada Pemda yg bekerja secara sinergis, membantu secara penuh sehingga Kabupaten Pati tetap aman dan kondusif.

Sementara Ahmadi, SH.S.Sos Ketua baru Bawaslu Kabupaten Pati dalam penuturannya juga memberikan apresiasi kerja yang harmonis antara komisioner dan sekretariat yang terjalin selama ini.
” Kami akan secara proaktif aktif minta masukan kepada semua pihak agar ke depan Bawaslu Kabupaten Pati menjadi Bawaslu yang berintegritas dan yang terbaik, katanya.
Demikian juga Kepala Sekretariat Bawaslu RM.Ahmada Mangkunegara yang mendapingi jajaran Bawaslu nenambahkan jika ke depan nanti tugas yang diemban Bawaslu lebih berat dalam event Pemilu 2019. Pihaknya berharap semua jajaran Bawaslu dan sekretariat di semua tingkatan mampu terjalin tugas dan kinerja yang profesional. Goes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.