BAWASLU PATI SOSIALISASI PENGAWASAN PEMILU PARTISIPATIF

Pati, Bawaslu Kabupaten Pati melakukan Sosialisasi Pengawasan Pemilu Partisipatif dengan melibatkan sejumlah unsur masyarakat, Lembaga Swadaya Masyarakat, Karang Taruna, Media Massa dan ormas.
Kegiatan Sosialisasi yang melibatkan semua unsur bertujuan untuk mengajak terlibat dalam Pengawasan Partisipatif dalam tahapan Pemilu 2019.
Ketua Bawaslu Kabupaten Pati Ahmadi, SH yang berkesempatan hadir di Aula Kecamatan Pati mengapresiasi sejumlah peserta yang hadir dalam Sosialisasi Pengawasan Pemilu Partisipatif yang diselenggarakan jajaran Bawaslu serentak di seluruh jajaran Panwascam Kabupaten Pati. Pihaknya berharap dengan acara ini mampu memberikan pengetahuan pengawasan dan peran aktif dalam memberikan pelaporan terhadap indikasi pelanggaran pemilu. Peran aktif semua unsur yang dilibatkan dalam Pengawasan Partisipatif menjadi andil yang baik dalam mensukseskan Pemilu 2019.
Peran serta Pengawasan Tahapan Pemilu yang aktif dilakukan semua unsur masyarakat mampu membantu tugas Bawaslu terkait pelanggaran dan penyimpangan pelaksanaan Pemilu. Setiap warga mempunyai peran untuk ikut dalam Pengawasan Partisipatif dalam semua tahapan Pemilu 2019. Gs

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.