KEBERSAMAAN LOMBA HUT RI 73 DI KOMPLEK TPA PATI

Pati, Komplek TPA Sukoharjo Margorejo Pati yang menjadi basecamp Sako Forum Wartawan Pati menjadi fokus kegiatan dalam peringatan HUT RI ke 73. (minggu, 19/8/2018). Puluhan anggota Pramuka Penegak dan Penggalang Satuan Komunitas (Sako) Forum Wartawan Pati menjalin kebersamaan dalam mengikuti berbagai lomba. Adapun jenis lomba yang diadakan oleh Forum Wartawan Pati diantaranya balap karung, tarik tambang, balap kelereng, memasukan paku dalam botol, mengisi air serta makan krupuk.
Adapun untuk peserta dari anggota Penegak dan Penggalang Sako FWP dan pramuka dari MI desa Sewaduk Wedarijaksa.
Keceriaan dan rasa kebersamaan dalam mengikuti lomba nemberikan motivasi bagi mereka dalam jalin persatuan kesatuan serta cinta NKRI. Terlebih dukungan dari anggota Forum Wartawan Pati beserta keluarga memacu dalam perlombaan HUT RI. Kemeriahan yang digelar sejak siang hingga menjelang petang menyediakan berbagai hadiah bagi pemenang dari FWP.
Satrio dari perwakilan Forum Wartawan Pati menambahkan jika kegiatan tersebut sebagai bukti adanya kebersamaan diantaranya anggota Sako FWP Selain mengingatkan akan perjuangan pahlawan juga bisa menjalin keakraban dan persaudaraan sesama anggota. Goes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.